Inilah Foto-Foto Cupi Cupita yang Menghebohkan, Artis yang Dibooking Pejabat Rp10 Juta


Artis cantik Cupi Cupita semakin terkenal sejak berani tampil di depan kamera. Foto penyanyi dangdut asal Bandung ini menjadi buruan pria dewasa di media sosial.

Sejak meluncurkan singel perdana berjudul ‘Goyang Basah’, Cupi Cupita’ semakin ramai diperbincangkan. Cewek cantik kelahiran 15 Juni 1994 ini beberapa kali tampil mengisi acara di program TV swasta nasional. Hal itu membuatnya semakin dikenal.




Namanya semakin melambung ketika memberikan pernyataan mengejutkan pada tahun 2015 lalu. Saat itu, Cupi Cupita terang-terangan mengaku sering di-booking pejabat dengan bayaran Rp 10 juta.


Artis cantik ini blak-blakan mengaku pernah beberapa kali menerima ‘order’ pejabat daerah. Setiap kali mendapat order, Cupi Cupita mendapat bayaran Rp10 juta hingga Rp20 juta.
Pernyataan Cupi Cupita tersebut cukup mengejutkan. Pasalnya, di saat semua artis membantah terlibat PSK online, Cupi Cupita justru mengakui beberapa kali menemani pejabat.




“Cupi sebal lihat teman-teman artis pada munafik, bilang nggak pernah seperti itu. Cupi sih mengaku, pernah dan sering menemani pejabat,” ujar Cupi Cupita kepada wartawan di Pisa Cafe Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (15/5/2015) lalu.




Namun, jangan salah sangka dulu. Kencan singkat yang dimaksud oleh pelantun Goyang Basah itu bukanlah melakukan perbuatan layaknya suami istri di atas ranjang.
Kencan singkat tersebut yakni menemani pejabat atau klien untuk makan malam bersama dan berujung di tempat karaoke. Dan untuk jasa tersebut, Cupi Cupita biasanya dibayar Rp 10 juta.

Menurut Cupi Cupita, dia hanya menemani pejabat itu makan malam, lalu nanyi diruang karaoke. “Paling Cupi ikutan bergoyang, tapi kalau sudah sampai pegang dan cium, Cupi nggak mau,” tandas Cupi Cupita kala itu.





Berkat singel Goyang Basah, Cupi Cupita dikenal sampai di Malaysia. Bahkan, dia beberapa kali menerima tawaran menyanyi di negeri Jiran.
Bahkan, Cupi Cupita mendapatkan pekerjaan di Negeri Jiran sebagai brand ambassador produk tambang. Cupi Cupita pun bersyukur berkat single Goyang Basah dirinya bisa menjadi penyanyi terkenal.


“Yang pasti bangga banget ya menjadi duta dan itu jarang sekali ada penyanyi dangdut jadi brand ambassador di luar,” jelas Cupi Cupita.
Setelah sukses dengan singel perdana Goyang Basah, Cupi Cupita kembali meluncurkan single kedua berjudul Detak Jantungku. Cupi Cupita yakin singel kedua ini bisa sukses seperti single pertamanya.



Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Inilah Foto-Foto Cupi Cupita yang Menghebohkan, Artis yang Dibooking Pejabat Rp10 Juta"

  1. beritanya kurang menarik, ane pikir bisa di booking semalam. hahahahahah, segitu mah ane mau

    ReplyDelete