Kisah 3 Pasangan Selebriti Ini Membuktikan Ungkapan 'Kalau Jodoh Tak Kemana'

Image result for bebi romeo dan istri

Sebagai manusia, kita hanya bisa berusaha untuk melakukan yang terbaik untuk mendapatkan rezeki dan jodoh. Betapapun beratnya usaha kita, jika hal tersebut bukanlah rezeki dan jodoh untuk kita pastilah akan mendapatkan rintangan.
Seperti yang dialami oleh 4 pasangan selebriti ini. Meski pernah menikah dan menjalin hubungan dengan orang lain, pada akhirnya mereka dipersatukan kembali.
Siapa saja? Simak daftarnya berikut ini.
1. Nadila Ernesta dan Eno Netral
Artis cantik Nadila Ernesta pernah menjalin hubungan dengan drummer tampan Eno Netral sejak tahun 2009. Hubungan keduanya pun sudah mendapat lampu hijau dari orang tua masing-masing.
Meskipun keduanya mengaku sama-sama serius, namun nyatanya kisah mereka tak semulus seperti yang mereka rencanakan.
Di tahun 2011, mereka pun putus dan Nadila sempat menjalin hubungan dengan lelaki lain. Namun, Nadila rupanya masih belum bisa mengganti sosok Eno di dalam hatinya,
Pada tahun 2013, Nadila dan Eno memutuskan untuk kembali dan langsung menikah dan telah dikaruniai 2 orang anak.
Eno Netral dan Nadila Ernesta
Eno Netral dan Nadila Ernesta menikah Sabtu (9/2/2013).
2. Bebi Romeo dan Meisya Siregar
Perjuangan Bebi demi mendapatkan cinta Meisya ternyata tak mudah dan penuh kesabaran. Bebi mengaku jatuh cinta dengan Meisya sejak pandangan pertama.
Namun di awal cerita, cinta Bebi pada Meisya tersebut ternyata tak bersambut seperti yang diharapkan.
Diakui Meisya jika Bebi merupakan sosok pria romantis yang mencintainya dengan tulus. Namun rasa cinta tersebut ternyata belum cukup untuk membuat Bebi nekad menikahi Meisya. Akhirnya, Meisya lebih memilih untuk menikah dengan orang lain. 
Ditinggal menikah oleh kekasih hati, Bebi tentu patah hati. Namun Bebi ternyata mengijinkan Meisya untuk mengambil keputusan itu karena Meisya yakin akan bahagia. Sedih dan sakit hati yang dirasakan oleh Bebi pun dituangkan dalam bentuk lagu.
Sudah pernah dengar lalu Bebi Romeo yang berjudul Bunga Terakhir?
Ya, lagu itu ternyata adalah ungkapan hati Bebi yang sedang patah. Bahkan album kedua Bebi, yang bertajuk ‘Romeo’, seluruh lagunya menceritakan tentang wanita tercintanya, Meisya Siregar.
Sayang kayakinan Meisya bisa bahagia dengan pria lain ternyata salah. Satu setengah tahun setelah menikah, Meisya akhirnya bercerai dengan suami pertamanya.
Dan ibunda Meisya pun sudah memercayakan putrinya yang baru saja mengalami kegagalan rumah tangga pada Bebi Romeo.
Tak mau kehilangan cintanya untuk kedua kalinya, Bebi akhirnya resmi memperistri Meisya Siregar pada tahun 2004 lalu.
Setelah resmi menjadi suami istri, Bebi dan Meisya nyatanya bisa menjalani pernikahan yang bahagia. Pasangan ini dikarunia dua orang putri yang menambah semarak rumah tangga mereka.
Belum merasa cukup, Bebi pun mengungkapkan keinginannya untuk memiliki anak laki-laki. Harapan itu terkabul pada tahun 2016 ini.
Sang istri akhirnya melahirkan seorang bayi laki-laki bernama Bambang.
Image result for bebi romeo dan istri
MEISYA LAHIRAN - Pasangan selebritis Meisya Siregar dan Bebi Romeo, memperkenalkan anak mereka yang baru saja lahir dengan cara cecar diberi nama Muhammad Bambang Arraiba, di RSIA Asih, Kebayoran Baru, Jakrta Selatan, Minggu (27/11). WARTA KOTA/Nur Ichsan
3. Nia Zulkarnaen dan Ari Sihasale
Pasangan selebriti beda agama ini rupanya memiliki kisah cinta yang penuh liku. 
Dikutip lagi dari selebupdate, sebelum menikah dengan suami pertamanya, dikabarkan Nia sudah pernah menjalin hubungan dengan Ari Sihasale. Namun, hubungan tersebut tidak bisa dilanjutkan karena perbedaan agama yang ada di antara mereka.
Namanya juga berjodoh, Nia kembali dipersatukan dengan Ari setelah suami pertamanya meninggal dunia. Mereka menikah di Perth pada tahun 2003.
Hingga kini, pasangan ini masih saja romantis dan sering membagikan foto-foto kebersamaan mereka di Instagram.
Related image
ARI SIHASALE atau Ale, mempunyai nama lahir Juharson Estrella Sihasale (lahir di Tembagapura, Papua, 5 Oktober 1973) seorang aktor dan musikus Indonesia dan istrinya Vanya Zulkarnaen (lahir di Jakarta, 19 Juni 1970) atau lebih dikenal dengan nama Nia Zulkarnaen adalah salah satu artis Indonesia. 

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Kisah 3 Pasangan Selebriti Ini Membuktikan Ungkapan 'Kalau Jodoh Tak Kemana'"

  1. izin share ya admin :)
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Line : agen365
    WA : +855 87781483 :)
    Silakan di add ya contaknya dan Bergabung juga ya :)

    ReplyDelete