Terlalu Cantik, Gadis Ini Dipingit Sepanjang Hidupnya

Related image
foto ilustrasi

Angelica Kenova, seorang gadis asal Rusia ini dilarang keluar rumah oleh orangtuanya karena dianggap terlalu cantik. Menurut pandangan orangtuanya, dunia adalah tempat yang berbahaya bagi anaknya.

Karena dilarang ke luar rumah, gadis berusia 26 tahun itu harus bergantung semuanya pada sang ibu, mulai dari membeli baju, sepatu, dan sebagainya. Hampir seumur hidupnya, Kenova tidak pernah keluar rumah sama sekali.

Image result for angelica kenova dirumah

Jika pun keluar rumah, Kenova harus disertai beberapa pengawal, bahkan saat kencan. Orangtuanya sangat protektif terhadapnya karena ia dianggap terlalu cantik sehingga berbahaya jika keluar sana sendirian. Terlebih lagi, Kenova memiliki wajah mirip Barbie sungguhan.

Image result for gadis dipingit

"Orang tua saya membesarkan saya seperti seorang putri dan tidak pernah membiarkan saya pergi , kencang dengan anak laki-laki atau melakukan kegiatan orang dewasa lainnya," kata Kenova, seperti dilansir Viral4real.

"Akibatnya, saya merasa tidak cocok dengan kehidupan di dunia nyata. Aku seperti boneka hidup. Sejak masih kecil, orang tua saya mendandani saya seperti boneka Barbie," tambahnya.

Related image

Meskipun wajahnya mirip sekali Barbie, Kenova mengklaim kalau ia tidak pernah sekalipun melakukan operasi plastik dan setiap bagian tubuhnya adalah alami. Sekarang, ia punya mimpi untuk bisa keluar rumah dengan bebas tanpa dikawal siapa pun.

"Orang tua saya telah membuat saya berada di dalam istana kaca sepanjang hidup saya, tapi suatu hari mudah-mudahan aku dapat membebaskan diri. Tidak pernah terlambat untuk mulai hidup mandiri," katanya.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Terlalu Cantik, Gadis Ini Dipingit Sepanjang Hidupnya"

  1. izin share ya admin :)
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Line : agen365
    WA : +855 87781483 :)
    Silakan di add ya contaknya dan Bergabung juga ya :)

    ReplyDelete