Bandingin Gaya Istri Mark Zuckerberg Vs Andika First Travel, Terlihat Jelas Mana Yang 'Asli Kaya'

Image result for Istri Mark Zuckerberg Vs Andika First Travel

angan buat di julidin tapi jadiin bahan berkaca diri, biar kalo nanti jadi orang kaya gak sombong kaya pasangan bos first travel ini, karena kekayaan yang sejati hanya milik Allah, dan nasib kekayaan hilang sejatinya milik manusia. Sedih dan malu kan kalo bernasib kaya si Andika-anniesa ini? 

Nah, kalo nanti jadi orang kaya bergayalah kaya pasangan dibawah ini, ibaratnya "semakin berisi, semakin merunduk," sedaaap!!

Gaya istri bos First Travel Anniesa Hasibuan terlihat sangat glamor dikelilingi barang mewah. Berbeda dengan istri bos Facebook Priscilla Chan yang sederhana.


gaya liburan orang kaya beneran Vs orang kaya baru. bikin elus dada.


Cara Anniesa Hasibuan dan Suaminya menikmati hidup adalah dengan bermewah-mewah memakai uang jemaah yang ingin beribadah umrah. Sementara Priscilla Chan dan Mark Zuckerberg terlihat sederhana.


Sebagai istri pemilik Facebook, banyak orang ingin tahu mengenai kehidupan Priscilla Chan. Tapi dia sendiri merasa bukan orang spesial, biasa-biasa saja dan tidak glamor. Sementara Anniesa Hasibuan yang seorang perancang busana, selalu memakai riasan yang bikin dirinya terlihat cantik


Anniesa selalu tampil mencolok di tengah keramaian berkat pakaian dan perhiasan yang dikenakannya. Sementara Priscilla Chan tampil sederhana.


Priscilla Chan yang seorang dokter anak lebih suka memakai pakaian seadanya yang penting pantas. Sementara Anniesa Hasibuan selalu memakai riasan agar terlihat cantik. (detikforum)

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Bandingin Gaya Istri Mark Zuckerberg Vs Andika First Travel, Terlihat Jelas Mana Yang 'Asli Kaya'"

  1. izin share ya admin :)
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Line : agen365
    WA : +855 87781483 :)
    Silakan di add ya contaknya dan Bergabung juga ya :)

    ReplyDelete