Curhat Mengharukan Kris, Mualaf demi Nikahi Hilda, tapi Istrinya Pelukan dan Jalan Bareng Billy

Image result for Billy Syahputra berpelukan dengan Hilda

Sebagai selebritis papan atas, kisah asmara Billy Syahputra memang selalu menarik untuk dibahas.
Setelah hubungan asmaranya dengan Syahnaz Sadiqah kandas, Billy diketahui menjalin cinta dengan artis cantik Susan Sameh.
Namun sayang, hubungan tersebut kembali putus di tengah jalan.
Susan kini justru menjalin asmara dengan artis tampan Fero Walandouw.
Putus dari Susan, baru-baru ini Billy membuat netizen geger saat kepergok tengah jalan bareng seorang wanita di sebuah mall.
Seperti dilansir  dari postingan akun gosip @lambe_turah pada Selasa (8/8/17) siang.

"Hengpon jadul

Ketemu sama se se embak nya
Eciyeeeeeee
Jaketnya kopelan yesssss."
Billy dan Hilda terpegok bersama
Billy dan Hilda terpegok bersama (Instagram)

Adik mendiang Olga Syahputra itu kepergok hengpon jadul tengah berangkulan dengan seorang wanita di mall.
Keduanya terlihat kompak memakai kaos warna hitam.
Tangan wanita tersebut bahkan terlihat tak sungkan memegang bokong Billy.
Di foto yang lain, Billy bahkan terlihat menemani wanita tersebut membeli handphone.
Bukti yang menunjukan jika hubungan mereka bukan sekedar hubungan biasa adalah jaket yang dipakai wanita tersebut.
Jaket warna gelap itu ternyata sama dengan milik Billy.
Namun yang membuat netizen terkejut adalah identitas dari wanita itu.

Wanita cantik itu diketahui bernama Hilda Vitria Khan.
Anehnya, Hilda ini diakui aktor Kris Hatta sebagai istrinya.
Hilda dan Kris memang diketahui sebagai sepasang kekasih sejak tahun 2014.

Menurut pengakuan Kris, keduanya kemudian menikah.
Bahkan Kriss rela menjadi mualaf demi Hilda karena istrinya itu seorang muslim.
Lalu setelah hubungan mesra antara Hilda dan Billy tercium publik, bagaimana tanggapan Kriss?
Di luar dugaan Kriss mengaku masih menganggap Hilda sebagai istri.

Dalam sebuah wawancara, ia bahkan memberi pernyataan bijak yang mengharukan.

Berikut adalah pernyataan Kriss soal Hilda:

" Saya pribadi saya enggak kenal (sama Billy) tapi saya tahu mereka berteman.
Istriku sering cerita dan dia juga cerita bagaimana bisa berkenalan dengan si B itu ya, dan saya hanya menanggapinya secara dewasa ya, kita itu yang namanya nikah tidak boleh menutup dia berteman,
Memang dia (Hilda Vitria) istri saya.

Dia masih berstatus istri saya, yang saya yakin, dia beserta keluarga paham betul dengan aturan ajaran Islam bahwa pernikahan ini tidak akan berakhir dengan kata talak.
Istri saya tipe orang yang jika ada masalah dalam rumah tangga cara menyelesaikannya dengan pergi dari rumah dulu.
Jadi dia kalau hatinya tenang dan pikirannya tenang baru kita bertemu kembali, jadi dia salah satu orang yang memakai cara seperti itu.
Cuman sebenarnya aku masih menunggu konfirmasi dengan istriku sendiri kenapa dia masih bungkam.
Aku juga sudah mencoba menghubungi dia, cuma tidak direspon dengan baik.
Aku berharap istriku bisa dibukakan hatinya supaya bisa membereskan masalah ini," ucap Kriss.

Semoga masalahnya segera selesai ya Kriss!  (tribunmedan)
Image result for Billy Syahputra berpelukan dengan Hilda

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Curhat Mengharukan Kris, Mualaf demi Nikahi Hilda, tapi Istrinya Pelukan dan Jalan Bareng Billy"

Post a Comment