Unggah Foto, Tara Basro Mulai Go Public Hubungannya Dengan Nicholas Saputra?

Image result for Tara Basro Nicholas Saputra

Kabar mengenai kedekatan antara Nicholas Saputra dan Tara Basro memang santer terdengar. Jarang terlihat bersama, kabar kedekatan keduanya masih dipertanyakan. Beberapa waktu lalu, keduanya sempat dikabarkan berlibur bersama.

Semua berawal dari foto yang diunggah keduanya meski dalam waktu yang berbeda. Namun kesamaan lokasi dalam dua foto tersebut membuat netizen berspekulasi kalau keduanya memang tengah berpacaran. Kali ini Tara dan Nicsap terlihat menghadiri sebuah acara.

Dilansir dari akun Instagram @tarabasro, mereka pun tampak hadir bersama dengan para tamu undangan lainnya. Tara sendiri tampak mengenakan atasan lengan panjang berwarna navy. Tak sendirian, di sampingnya terlihat sosok Nicsap yang tampak ganteng dalam balutan kemeja putih dan jas hitam.

Pemeran Rangga dalam film Ada Apa Dengan Cinta ini pun memamerkan senyum manisnya kearah kamera. Tak hanya berdua, tampak seorang teman mereka duduk disamping Nicsap.

Click here to see a large version


"Celebrating #35mm by @wregas_bhanuteja."

Meski bertiga dan duduk dikeramaian, komentar para netizen mengenai hubungan mereka pun semakin bermunculan. Tak jarang mereka justru mengatakan kalau Tara kini sudah mulai go public tentang hubungannya dengan Nicsap.

@iamlisawdyt : "Yass udh go public yayy."

@icallegacy : "Pecah telor dah go public."

@valentinaedell : "@siamimaysaroh go public hahahahah."

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Unggah Foto, Tara Basro Mulai Go Public Hubungannya Dengan Nicholas Saputra?"

  1. izin share ya admin :)
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Line : agen365
    WA : +855 87781483 :)
    Silakan di add ya contaknya dan Bergabung juga ya :)

    ReplyDelete