Ini Ciri Pria yang tidak Suka Selingkuh, Coba Cek Pasangan Anda?

Image result for suami setia

Pria yang sudah menikah seharusnya pantang berselingkuh. Namun, kenyataannya banyak pria beristri yang selingkuh. Lazimnya, seperti inilah cirinya.

Lelaki yang sudah menikah sudah pasti tidak akan selingkuh. Setujukah Anda dengan pendapat tersebut? Kenyataannya, lelaki yang sudah menikah banyak yang masih menggoda, merayu, dan menjalin hubungan dengan wanita lain.

Namun, tidak semua laki-laki seperti itu. Ada beberapa lelaki yang justru memilih setia dengan keluarganya. Maka itu, patutlah Anda bersyukur ketika memiliki suami yang tidak suka berselingkuh.

Kira-kira bagaimana ciri-ciri pria yang tidak suka berselingkuh itu? Agar lebih jelasnya, simak ciri-cirinya pria baik-baik dan setia yang tidak suka berselingkuh, seperti dilansir dari viva.co.id, Senin (21/8/2017), berikut ini:

1. Berasal dari kelurga yang utuh

Pria dari keluarga utuh dan bahagia biasanya akan mewarisi sifat orang tuanya yang setia. Berbeda dengan pria yang berasal dari keluarga broken home yang terkadang kurang memiliki kepedulian pada orang lain. Maka itu, sebelum memutuskan menikah, pastikan teliti apakah dia berasal dari keluarga yang utuh dan bahagia, atau yang bermasalah.

2. Memiliki teman-teman yang setia

Teman bisa mempengaruhi kehidupan seseorang. Ketika seorang pria memiliki teman-teman yang setia, dia akan menjadi salah satu pria yang setia juga. Sebaliknya jika temannya suka main perempuan dan berselingkuh, maka bisa jadi dia tak mau ketinggalan.

3. Merasa dicintai dan dipercaya sepenuhnya

Kebanyakan lelaki yang suka selingkuh akibat kurangnya perhatian, kasih sayang dan kepercayaan dari istri. Alasan itulah yang membuatnya mencari kebahagiaan sendiri di luar rumah, salah satunya dengan cara selingkuh. Maka itu, selalu berikan rasa cinta, perhatian dan juga kepercayaan pada suami agar dia merasa bahagia dalam hidupnya.

4. Taat beragama
Pria yang taat beragama pasti akan memperlakukan istri dan keluarganya dengan sesempurna mungkin. Suami yang baik adalah ketika ia baik dalam memerlakukan istri dan keluarganya.

5. Menganggap isteri dan keluarganya sangat berharga

Pria yang tidak suka berselingkuh sangat menyayangi keluarganya sepenuh hati dan menganggap bahwa istri dan anak-anaknya adalah sesuatu yang sangat berharga. Pria seperti ini tak akan pernah tega melakukan hal-hal yang dapat menyakiti hati keluarganya. (detikforum)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Ciri Pria yang tidak Suka Selingkuh, Coba Cek Pasangan Anda?"

Post a Comment